Basreng Mang Ocep's Blog

Basreng asli Bandung yang murah, renyah dan enak

Agen Grosir Basreng di Bandung - Mang Ocep

Permisi agan – agan ane mau coba promosiin nih produk ane sendiri Bakso goreng atau yang biasa disebut basreng, produk basreng ini asli bandung loh. Dibuat dari bahan – bahan dan resep nenek moyang diharapkan basreng ini jadi basreng paling enak di bandung hehehe

Cara pembuatan Cemilan Basreng
Camilan yang cukup terkenal dari kota kembang ini hari dalam berbagai rasa ada yang gurih, pedas ataupun super pedasss. Klo ane sendiri sih menyediakan rasa pedas ama rasa keju. Dan untuk mendapatkan tekstur yang renyah ane panggang lagi di oven.

Singkat cerita bahan – bahan yang dipakai adalah:

  1. Bakso ikan atau bakso sapi (sesuai selera)

  2. Bumbu penyedap rasa tabur rasa ayam atau sapi

  3. Bumbu pelengkap tabur (rasa keju, barbeque, rumput laun, dan lainnya)

  4. Cabe bubuk pedas dengan tingkat kepedasan sesuai selera

Cara membuat:

  1. Iris bakso ikan atau sapi dengan ketebalan sekitar 1 sampai 2 mm.

  2. Panaskan minyak dalam dua wajan sesuai yang dijelaskan di atas. Wajan pertama panasi dengan api sedang, wajan kedua panasi dengan api yang besar.

  3. Goreng bakso ikan pada wajan pertama, setelah setengah matang, pindahkan ke wajkan kedua hingga matang dan berwaran kuning kecoklatan.

  4. Setelah matang, angkat dan tiriskan. Jangan lupa taburi dengan bumbu-bumu dan cabe bubuk yang telah Anda siapkan.

Mudah bukan, cara membuat basreng? Yah kalau menurut ane sih susah – susah gampang hehehe yang pastinya lebih gampang klo pesan ke ane aja karena ga perlu repot tuh ngiris – ngiris bakso nya naker bumbu nya nyiapin penggorengan dan lain – lain. Nah sesudah nya harus nyuci pula hehehe Terus rasanya belum tentu pas.

Solusi nya beli aja deh ke ane hahaha Harga basreng nya ane kasih murah aja gan.. Ane juga nyiapin berbagai kemasan: ada basreng pedas kiloan, basreng grosir-an, atau kemasan per bungkus juga ane ada gan.

Produk Basreng Asli Bandung Mang Ocep

Basreng Pedas
Berat: 300 gram
Harga: Rp 18.500,-
Besar kemasan kira – kira sebesar itu gan produk apel yang jadul hehehe
(ada juga basreng pedas kiloan untuk harga kiloan via sms yah)

Basreng Keju
Harga, berat dan kemasan sama cuman berbeda rasa saja
Testimonial
Ini beberapa testimonial dari lapak ane di kaskus (testi yang lainnya bisa cari di mbah gugel: keripik setan mang ocep) ato klik di sini




Pengiriman biasanya ane pake: Tiki, JNE, atau Wahana untuk pembelian dalam jumlah besar (reseller)

Untuk alamat toko nya ane masih jualan basreng secara online gan jadi silahkan sms ato telpon yah ke 0857 2107 0453 Mang Ocep

Untuk yang mau jadi reseller bisa juga bebas mau beli basreng secara grosir atau kiloan per bungkus juga boleh, harga nya pasti beda langsung aja sms yah :)

Untuk whatsapp, BBM request aja yaa melalui sms

https://id.wikipedia.org/wiki/Keripik :

Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah biasanya dicampur dengan adonan tepung yang diberi bumbu rempah tertentu.

Untuk agan - agan yang berminat silahkan kontak detail nya di sini yah gan:
http://basrengmangocep-blog.logdown.com/pages/about-mang-ocep